Rak Praktis Untuk Dapur Minimalis

Rak dapur minimalis tidak hanya membuat hidup kamu lebih mudah, tapi juga memberimu panggung untuk memamerkan peralatan dapur, barang pecah belah, dan dekorasi favorit.

Rak-rak terbuka berarti hari-hari hilangnya empuk dan kehilangan cangkir hingga kedalaman lemari hilang.

Alih-alih, semua yang kamu butuhkan mudah dijangkau dan mudah dilihat.

Kamu telah berhati-hati untuk mengumpulkan koleksi piring, gelas, dan porselen yang indah. Mengapa menyimpannya di tempat yang tak ada yang bisa melihatnya?

Pikirkan secara kreatif tentang cara meletakkan kitchen set kamu pada layar sehingga semua anggota keluarga dan tamu bisa menikmatinya setiap hari.

Inilah rak praktis untuk dapur minimalis

Rak Kayu Terbuka

Rak kayu minimalis

Sumber: pinterest.com

Dengan rak kayu yang terbuka, kamu bisa memajang barang pecah belah unikmu di atas sana.

 

Rak Kayu Horisontal

Rak kayu minimalis

Sumber: pinterest.com

Kamu bisa memajang barang-barang koleksimu di sepanjang tembok dapur secara horisontal, agar dapur tampak lebih fresh.

 

Rak Kayu Sederhana

Rak kayu minimalis

Sumber: huniannyamannanindah.com

Rak ini cocok untuk kamu yang mempunyai dapur minimalis sederhana, tak banyak barang dan terlihat rapi.

 

Rak Kayu Palet

Rak Kayu Palet

Sumber: lainteriorista.blogspot.com

Sangat sederhana namun fungsional banget, berbahan kayu bekas peti palet, rak di dapur ini sangat otentik unik.

 

Rak Kayu Elegan Alami

Elegan Alami

Sumber: diyinpdx.com

Jika kamu mencari rak dapur terbuka yang cantik, maka rak kayu alami yang sederhana namun terawat ini adalah pilihan bagus.

Mempertahankan lekukan alami kayu yang elegan, rak yang dihaluskan ini bersifat dekoratif dan fungsional.

Saat menggunakan opsi yang otentik dan rimbun, pastikan untuk menambahkan tanaman hidup untuk menonjolkan keindahan kayu telanjang.

 

Rak Batu Alam

Kombinasi Batu Alam

Sumber: blog.jennasuedesign.com

Rak dapur terbuka sangat cocok digunakan saat kamu ingin menunjukkan apa yang ada di rak menonjol.

Namun, mereka juga bisa digunakan secara cerdas untuk memberikan kemudahan rak terbuka sambil mempertahankan keleluasaan dekoratif.

Rak-rak apung ini berbaur sangat baik dengan latar belakang batu bata mereka sehingga, sebagian besar membanggakan peralatan gelas yang jernih, mereka hampir menghilang.

 

Rak Keranjang

Rak Keranjang

Sumber: themommymyway.com

Ketika menemukan dinding terbuka, rasanya ada kemungkinan yang tak terbatas. Salah satu opsi terbaik adalah menambahkan rak yang bermanfaat.

Ide rak kreatif ini menggabungkan dua baris rak tradisional di atas tetapi kemudian menambahkan rak keranjang yang menyenangkan dan kreatif di bawah ini untuk pesona dan kenyamanan toko pedesaan.

 

Rak Kawat dan Kayu

 

Rak Kawat dan Kayu

Panci dan toples bumbu saling menempatkan dirinya masing-masing dengan rapi.

Selain itu, dengan memakai wall border motif subway tile, membuat susasana menjadi lebih nyaman dan berasa ga bosen bila sering berlama-lama di dapur, apalagi bila sering dipake aktifitas masak..⁣ 😍
⁣Bener nggak tuh?

 

Rak Dapur Rapi

Rak Dapur Rapi

Sumber: @dr.ita_farica

Tertata rapi, sesuai dengan fungsi, jenis, dan peruntukannya masing-masing..⁣ 😍
⁣Ada yang suka tatanannya?⁣

 

Rak Bumbu Terbuka

Rak Bumbu Dapur

Sumber: @lenimizzle

Semua bumbu yang berada di rak dapur minimalis ini kayaknya udah PeWe dan nyaman di tempatnya masing-masing!!⁣ 😚

Baca juga artikel Ide Manis Untuk Dapur Minimalis

 

Rak Tiris Dapur

Rak Tiris Dapur

Sumber: @blossomshabby

Bayangin rak tiris ada didapur minimalis kamu pasti semua kebutuhan jadi gampang, dapur jadi rapi, memudahkan bunda mencari barang dan melakukan aktifitas dan pastinya terlihat sangat cantiik.

 

Rak Panci Yang Rapi

Rak Panci Rapi

Sumber: @nenk_kumiel

Inspirasi menata panci agar terlihat rapi dan efisien dalam penataan ala bunda @nenk_kumiel ini memang keren.

bagaimana menurut anda?

 

Rak Dapur Ala Warung

Rak Dapur Ala Warung

Sumber: @natvan_0509

 

Inspirasi rak dapur minimalis di salah satu sudut dapur, biar serasa kayak di warungan.⁣, 😍
⁣Kalau di rumahmu, Bahan minuman apa nih yang kudu wajib ada?

 

Rak Dapur Minimalis Klimis

Rak Dapur Minimalis

Sumber: @hesipontiasari

 

Jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan. Tetaplah bersemangat!!”⁣ 😘

Jangan lupa dapurnya dibersihkan dulu ya…

Simak juga artikel Inspirasi Dapur Terbuka Outdoor Alami

 

  • Add Your Comment